Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara buat Struktur Organisasi menggunakan Ms Word dan Exel dengan cepat

Struktur Organisasi sebuah susunan yang terhubung antara bagian yang satu dengan bagian lainnya dalam menjalankan sebuah organisasi baik di sebuah Perusahaan atau pembentukan di masyarakat. Susunan yang dibuat mulai Pemimpin tertinggin hingga paling terendah di dalam sebuah perkumpulan. Lalu bagaimana cara membuat Struktur agar mudah dibaca oleh semua orang dan cepat membuatnya.

Cara menggunakan satu Ms Exel ada 2 lembar kerja berdampingan

Fitur yang di berikan word dan exel sebenarnya sama untuk kita membuat sebuah susunan struktur organisasi. Jadi jika anda bisa membuatnya pada salah satu aplikasi ini pasti anda bisa menggunakannya semua. Jika menggunakan Ms Exel sebenarnya lebih mudah dan banyak Variasi yang bisa kita buat. Berikut ini adalah tutorial singkat cara membuat Struktur Organisasi dengan cepat.

Membuat Struktur Organisasi dengan Ms Word

Langkah 1 : Silahkan anda buka Ms Word dan klik Insert pada menu bar. Selanjutnya pilih SmartArt seperti lingkaran merah pada gambar dibawah ini.

Cara rubah file Word 2010, 2007 ke versi Word 97-2003 Dokumen

Bagaimana, cukup mudah bukan membuat Struktur Organisasi menggunakan aplikasi Ms Exel. Jika membuat yang simpel dengan sedikit Departemen anda bisa menggunakan Aplikasi Ms Word. Cara ini sudah sering saya buat saat masih bekerja di perusahaan Perkayuan dan Tambang Batubara. Selain bisa untuk membuat Struktur Organisasi HRD, Produksi, Logistik, Plan Engineering bisa juga untuk membuat Organisasi di Masyarakat.

Posting Komentar untuk "Cara buat Struktur Organisasi menggunakan Ms Word dan Exel dengan cepat"