Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Flash Redmi Note 4X Snapdragon via MiFlash

Jika anda sedang mencari cara flash hp Xiaomi Redmi Note 4 / 4x Snapdragon, maka anda sudah berada pada blog yang tepat. Disini saya akan membahas mengenai tutorial flashing MIDO a.k.a Redmi Note 4 Snapdragon menggunakan software bernama MiFlash.

82 Daftar HP Xiaomi lengkap Harga dan Spesifikasinya terbaru 2018

Bukan hanya itu, buat anda yang ingin mencoba ROM developer, maka anda juga bisa mengikuti tutorial cara flash Redmi Note 4x Snapdragon ini.

Secara umum, dengan melakukan flashing ROM Redmi Note 4x Snapdragon itu banyak sekali kegunaannya. Dengan melakukan flashing, maka anda bisa mengatasi berbagai error dan masalah seperti:

  1. Ponsel Redmi Note 4 mengalami bootloop/mati total.
  2. HP Xiaomi Redmi 4x lupa pola.
  3. Mengatasi hardbrick.
  4. Bisa untuk mengupdate ROM abal-abal ke ROM resmi.
  5. dan masih banyak lagi.

Sebenarnya, anda bisa melakukan flashing Redmi Note 4x Snapdragon tanpa PC, yaitu menggunakan TWRP. Tapi syaratnya harus sudah unlock bootloader xiaomi terlebih dahulu.

Nah, jika ponsel MIDO kesayangan anda belum UBL (unlock bootloader), maka anda bisa melakukan flashing via MiFlash (tentunya cara ini memerlukan PC/komputer).

Cara Flash Redmi Note 4x Snapdragon via MiFlash

Untuk melakukan flashing ROM Xiaomi Redmi 4x Snapdragon, anda bisa mengikuti tutorial di bawah ini.

Persiapan Sebelum Flashing

Silahkan download alat dan bahan nya terlebih dahulu.

  1. Download Software MiFlash – MiFlash for Windows 64bit – MiFlash Beta for Windows 32bit (sebelum download, login dulu dengan akun MI).
  2. Download ROM Fastboot Redmi Note 4 Snapdragon (https://www.masse.id/search?q=82-daftar-hp-xiaomi-lengkap-harga-dan” target=”_blank”>Daftar POWER BANK terbaik dan tahan lama menyimpan Energi

    Nah demikian cara flash Xiaomi Redmi Note 4 / 4x Snapdragon via MiFlash. Semoga artikel ini bermanfaat untuk mengatasi masalah pada ponsel Redmi Note 4 anda.

Posting Komentar untuk "Cara Flash Redmi Note 4X Snapdragon via MiFlash"