Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara membuat Mail Merge di Microsoft Word dengan mudah

Belajar Ms Office terbilang tidak ada habisnya. Dengan perbaikan dan pembaharuan bentuk dan susunan menu dalam Microsoft Office membuat anda ketingalan jika tidak mengikuti Produk Microsoft Office yang terbaru. Ms Office terdiri dari Microsoft Office Acces, Microsoft Office Exel, Microsoft Office Word, Microsoft Office Power Point, Microsoft Office Publisher, Microsoft Office Outlook dll.

Kali ini kita akan membahas tentang bagaimana sih membuat Mail Merge dalam Ms Word dengan mudah. Pada dasarnya semua Ms Word 2003, Ms Word 2007, Ms Word 2010 dan mungkin ada Ms Word 2016 dan 2017 adalah sama, hanya saja berbeda penempatan di menu. Tutorial ini saya menggunakan Ms Office Word 2007 jadi bagi sahabat yang mengunakan Ms Word 2007 pasti sama tampilannya.

Lihat Juga : Cara rubah file Word 2010, 2007 ke versi Word 97-2003 Dokumen

Para pekerja kantoran, Staff Administrasi utamanya pasti mengunakan Aplikasi ini maka anda sebagai seorang Staff Administrasi wajib bisa mengoperasikan Mail Marge. Jika menguasai keahlian ini maka banyak sekali jenis pekerjaan yang bisa dikerjakan secara singkat. Bahkan berdasarkan pengalaman saya bisa di buat Report atau Laporan dengan cepat saat di ekspor ke Ms Exel.

Belajar Ms Office terbilang tidak ada habisnya Cara membuat Mail Merge di Microsoft Word dengan mudahCara buat Struktur Organisasi menggunakan Ms Word dan Exel dengan cepat

Dengan pengunaan Mail Merge maka anda akan di mudahkan dalam setiap pekerjaan dalam pembuatan laporan dari File tersebut. Cukup anda membuka Database di File Acess maka anda bisa mengcopy seluruh data ke Ms Exel dan buatlah laporan sesuai kebutuhan dengan cepat. Mudah bukan cara membuatnya, Selamat Mencoba dan apabila mengalami Kesulitan silahkan isi di Kolom komentar nanti saya akan coba bantu.

Anda bisa juga belajar Ms Office terbaru yaitu yang versi 2013. Fiturnya sedikit berbeda tetapi caranya sama jadi silahkan anda sesuaikan. Jika inggin belajar lebih lanjut silahkan berkunjung ke situs andrikkusniawan.com. Teruslah belajar karena ilmu tidak mengenal usia dan perkembangan Teknologi semakin menuntut kita untuk mengetahuinya, Terimakasih.

Posting Komentar untuk "Cara membuat Mail Merge di Microsoft Word dengan mudah"